Minggu, 29 November 2009

poligami

kenapa harus ada? apakah dapat ditiadakan?

poligami adalah salah satu solusi dimana keadaan perbandingan gender(pria dengan wanita) telah tidak sesuai/di luar batas kendali manusia. hal ini berkaitan dengan salah satu ciri kiamat yaitu: apabila perbandingan pria dan wanita telah mencapai 1:50. itu berarti banyaknya wanita 50X lebih banyak dibanding pria.

tahun lalu (2003) jumlah perbandingan masih 1:3 namun di tahun 2009 mnurut mamah dedeh (ustadzah) telah mencapai 1:6. ini terbukti dengan makin banyaknya wanita telanjang(berpakaian ketat) yang bertujuan untuk memikat pria.

studi kasus:
di saat seorang pria hanya boleh memiliki 1 orang wanita(istri) dengan perbandingan yang ada itu berarti ada 5 wanita yang membujang. akibat kebutuhan rohani dan jasmani yang semakin melonjak, wanita akan terdorong untuk melakukan apapun untuk memikat seorang pria, berpakaian ketat, main "dukun" ? namun, dengan adanya poligami setidaknya 5 wanita dapat berkurang menjadi 2 orang yang membujang. itu apabila 1 pria menikahi hanya 4 wanita. lalu apakah boleh lebih dari 4?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar